Cara Membuat Tas Cantik Dari tali Kur Terbaru 2017 | SINI CEK

Cara Membuat Tas Cantik Dari tali Kur Terbaru 2017

Cara membuat tas dari tali kur unik 

Membuat tas cantik dari tali kur - ada bebrapa ide yang menarik untuk membuat tas cantik dari talikur yang berupa anyaman, dengan penerapan 3 dimensi. Tas kini menjadi sebuah kebutuhan dan sangat banyak dengan berbagai merek dipasaran dan tas-tas yang berupa anyamanyang dibuat juga kini banyak serta berbagai macam model.
cara membuat tas cantik dari tali kur 2017
Apakah anda pernah berpikir untuk membuatnya dengan kreasi sesuai keinginan anda? jika anda memiliki keinginan ini, anda bisa mencobanya dirumah. Cara membuat tas dari tali kur unik  bisa menjadi refernsi anda. Saya yakin anda yang terutama kaum hawa yang memiliki ketelatenan serta imajinasi untuk membuat tas anyaman dari tali kur ini akan sangat mudah, bahkan ini dapat menjadi hal yang menarik untuk dicoba. Bahan-bahan untuk membuat tas dari tali kur juga sangat mudah didapati di pasaran. Begitu anda memiliki niat untuk membuat tas dari tali kur, ini juga dapat mendorong perekonomian bagi anda, selain untuk mengisi waktu luang anda hal ini pula dapat menghasilkan uang.


Sangat cocok untuk anda coba membuat tas dari tali kur mudah. Mengenai modal dan bahan-bahan membuat tas dari tali kur ini tergolong sangat murah, anda bisa mengeluarkan biaya kurang lebih untuk membeli tali kur saja di daerah banjar baru dalam 1 bungkus kurang lebih hanya 5 ribu saja. Tidak menutup kemungkinan di setiap daerah tentu ber beda-beda mengenai harga tali kur ini. Baik langsung saha berikut adalah langkah-langkah membuat tas dari tali kur.

Membuat Tas Cantik dari tali kur

Bahan-bahan

  • Tali Kur
  • Gunting
Pastikan anda sudah menyiapkan bahan-bahan seperti diatas untuk keperluan membuat tas anyaman dari tali kur

Baca juga:
Cara sederhana membuat Kipas angin dengan memanfaatkan Power USB

1. Potonglah tali kur dengan ukuran panjang 40 cm, ukuran ini digunakan karena kita akan membuat tas anyaman dari tali kur dengan ukuran 20x9 cm. Jadi, sebenarnya semua itu dapat disesuaikan dengan selera anda. Namun kali ini kami hanya menjelaskan sebagai sample tas anyaman dari tali kur yang berukuran medium, jika sudah lalu lipat dua seperti gambar berikut.

2. Ambilah dua benang untuk permulaan saat membuat tas anyaman dari tali kur ini lakukan seperti gambar berikut.



3. Selanjutnya pada benang tali kur sebelah kiri di ambil lalu pindahkan kedua benang di depannya selanjutnya anda bawa ke arah sebelah kanan, kemudian masukkan ke sisi lubang sebelah kiri seperti gambar berikut.



4. Ambil pada sisi kanan dan tindihkan kedua benang di depannya kemudian bawa ke arah kiri seperti pada gambar.



5. Di tahap ini tarik kedua sisi kanan dan kiri, atas dan bawah agar pada ikatan tidak tergeser dan pastikan ikatan sudah erat, simak gambar berikut.



6. Sambungkan dengan benang lain yang sudah di rajut tadi seperti pada gambar poin 6. Sambungkan dengan cara di atas lakukan berulang kali

7. Oke, kini saat sambungkan tali dengan satu-persatu sehingga berbentuk panjang seperti gambar yang tertera ini

8. Nah, dilangkah ke delapan ini anda menyambungkan tali-tali tersebut dan anda hanya perlu melakukan dengan teknik-teknik diatas sehingga membentuk tas, lihat pada gambar berikut.



Nah itulah sebagaian dari teknik cara membuat tas cantik dari tali kur 2017 yang bisa kami sajikan saat ini. Semoga artikel cara membuat tas cantik dari tali kur yang unik ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda yang sedang mencoba dan berguna pula bagi anda yang membaca. terikasih dan selamat mencoba ^_^

Related

TUTORIAL 2259097424432928853

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

iklan baru

Recent

Hot in week

Comments

item