Cara menyedot bandwidth WiFi di android Terbaru | SINI CEK

Cara menyedot bandwidth WiFi di android Terbaru


Cara menyedot bandwidth WiFi di android – Di era teknologi canggih seperti saat ini, kebutuhan akan menjelajah dunia maya dan terkoneksi pada internet menjadi salah satu kebutuhan semua orang. Jadi bukan hal yang aneh lagi bila fasilitas WiFi menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan di berbagai tempat mulai dari tempat makan hingga tempat nongkrong sekalipun. 

Berbicara mengenai WiFi, tentu akan menjadi hal yang menyebalkan bila koneksi WiFi yang anda dapatkan cenderung lemot. Oleh karena itulah tak jarang banyak cara menyedot bandwidth WiFi di android yang mulai banyak dilakukan untuk menguasai dan menjaga agar kecepatan WiFi yang sedang terkoneksi di android tetap stabil. 

Inilah beberapa cara menyedot bandwidth WiFi di android yang bisa coba anda lakukan

Cara menyedot bandwidth WiFi di android

1. Aplikasi WiFi kill


Adapun cara menyedot bandwidth WiFi di android yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi WiFi kill. Aplikasi yang satu ini akan memungkinkan anda untuk mengetahui siapa saja yang sedang terkoneksi pada jaringan WiFi yang sama dengan WiFi yang sedang anda gunakan. 

Kelebihan dari aplikasi WiFi kill adalah anda bisa memutuskan koneksi WiFi pada android lain yang sedang terkoneksi dengan WiFi yang sama. Dengan begitu, maka bandwidth WiFi bisa anda kuasai dengan mudah. Kelemahan dari aplikasi pencuri bandwidth WiFi yang satu ini adalah smartphone android anda harus diroot terlebih dahulu.

2. Aplikasi speed up internet

Adapun cara menyedot bandwidth WiFi di android yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi speed up internet. Aplikasi yang satu ini memang tidak sepenuhnya mencuri bandwidth WiFi. Meskipun demikian, smartphone android anda akan menjadi lebih cepat dalam menangkap dan menggunakan WiFi yang sedang terkoneksi dengan android anda tersebut. 
Setidaknya, kecepatan android anda akan meningkat 50 hingga 70 persen dibandingkan dengan android lain yang sedang terkoneksi pada WiFi yang sama. Kelebihannya, anda tak harus melakukan root pada android. Itulah cara menyedot bandwidth WiFi di android yang bisa anda coba.

Cara menyedot bandwidth WiFi di android satu-satunya adalah dengan menggunakan software. Mengapa? Hal ini tentu berbeda dengan PC atau komputer yang bisa mengatur dan mencuri kecepatan bandwidth WiFi dengan program bawaan, seperti command prompt.
Technologi 4G Technologi 5G


Related

NEWS TEKNOLOGI 7009426089383953889

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

iklan baru

Recent

Hot in week

Comments

item