Pantai Liburan Tropis di Taiwan Cocok Untuk Dicoba | SINI CEK

Pantai Liburan Tropis di Taiwan Cocok Untuk Dicoba

Pantai Taiwan menawan - menyenangkan berjiwa resor ini diatur di samping pantai Taiwan menawan dalam pengaturan Asia Tenggara tropis. Dengan sejumlah fasilitas dan kegiatan bersama di semua empat hotel bertema, resor adalah tujuan utama keluarga.


Anak akan terus sibuk dengan banyak kegiatan baik indoor dan outdoor. Bermain di sepanjang pantai berpasir laut, atau kepala ruangan untuk bergabung dalam beberapa proyek DIY yang direncanakan khusus oleh resor. Diparkir sebelum pantai, duduk area taman air yang luas. Sebuah kolam renang laguna-seperti, lengkap dengan wahana air, ular di sekitar kompleks dibingkai oleh air slide. Resor ini juga mencakup dalam ruangan ber-AC kamar anak-anak, di mana pengasuh profesional membantu menonton anak-anak Anda. Sementara anak-anak kecil bermain, Anda dapat sementara waktu jauh duduk-duduk di tepi kolam renang, berendam dalam air panas atau menuju ke spa untuk perawatan santai.

Pantai Cantik DI Taiwan

Pantai Cantik DI Taiwan

Pantai Cantik DI Taiwan

Pantai Cantik DI Taiwan


Pantai Cantik DI TaiwanMenjelajahi daerah sekitarnya juga. Hotel ini adalah 10 menit berkendara dari National Museum menarik Biologi Kelautan & Aquarium serta jalan utama Kenting ini. Coba Taiwan jalan makanan, makanan lezat setempat di restoran atau mengambil perjalanan panjang yang Kenting National Park. Terkenal dengan pantai pasir putih, gua-gua, terumbu karang dan pegunungan yang subur, itu jelas pengalaman untuk tidak ketinggalan.

Related

WISATA 5221554628397592182

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

iklan baru

Recent

Hot in week

Comments

item