Lontong Balap Enak dan Murah Di surabaya | SINI CEK

Lontong Balap Enak dan Murah Di surabaya

"Lontong Balap Rajawali"

Kota surabaya adalah salah satu kota besar di indonesia tentu saja memiliki banyak keistimewaan tersendiri Termasuk di segi kulinernya. Dimana kota surabya yang kian tumbuh menjadi sebuah kota industri yang cukup maju dengan sangat pesatlohh., Oleh karena itu pada perekonomian surabaya juga sangat berkembang semaikn baik.

Lontong Balap Enak dan Murah Di surabaya

Lontong Balap enak dan Murah Di Surabaya
Surabaya sangat terkenal dengan kulinernya yang memiliki citarasa yang tersendiri (Ciri khas suroboyo), tak tanggung, kuliner di surabaya mulai dari kuliner siang di surabaya hingga kuliner di malam hari. Jadi sangat memudahkan bagi parawisata yang sedang berkunjung di kota surabaya.

Oke, biar gak panjang lebar infokan sajalah, kami infokan lokasi kuliner di surabaya apa sih yang terkenal kulinernya di surabaya? Jawabannya adalah Lontong balap. Yaps.. pasti anda sudah tak asing lagi di telinga dengan nama makanan satu ini. Lontong balap adalah sebagai ciri khas makanan surabaya. Jadi kami akan merekomendasikan lokasi yang patut anda kunjungi kuliner lontong balap yang enak dan murah di surabaya yaitu “Lontong Balap Rajawali” Berikut alamat Lontong Balap Rajawali Surabaya


Info Alamat MENU
Alamat : Jl.Rajawali surabaya Menu : Lontong Balap
- Rate : 8/10 - Price : 12k

Related

KULINER SURABAYA 7576678799210630285

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

iklan baru

Recent

Hot in week

Comments

item