Cara Menyedot Bandwidth Wi-Fi di Android 2017 | SINI CEK

Cara Menyedot Bandwidth Wi-Fi di Android 2017

Cara menyedot bandwidth Wi-Fi di android – Di era teknologi canggih seperti saat ini, kebutuhan akan menjelajah dunia maya dan terkoneksi pada internet menjadi salah satu kebutuhan semua orang. Jadi bukan hal yang aneh lagi bila fasilitas Wi-Fi menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan di berbagai tempat mulai dari tempat makan hingga tempat nongkrong sekalipun. 

Berbicara mengenai Wi-Fi, tentu akan menjadi hal yang menyebalkan bila koneksi Wi-Fi yang anda dapatkan cenderung lemot. Oleh karena itulah tak jarang banyak cara menyedot bandwidth Wi-Fi di android yang mulai banyak dilakukan untuk menguasai dan menjaga agar kecepatan Wi-Fi yang sedang terkoneksi di android tetap stabil. 

Inilah beberapa cara menyedot bandwidth Wi-Fi di android yang bisa coba anda lakukan

1. Aplikasi Wi-Fi kill


Adapun cara menyedot bandwidth Wi-Fi di android yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Wi-Fi kill. Aplikasi yang satu ini akan memungkinkan anda untuk mengetahui siapa saja yang sedang terkoneksi pada jaringan Wi-Fi yang sama dengan Wi-Fi yang sedang anda gunakan. 

Kelebihan dari aplikasi Wi-Fi kill adalah anda bisa memutuskan koneksi Wi-Fi pada android lain yang sedang terkoneksi dengan Wi-Fi yang sama. Dengan begitu, maka bandwidth Wi-Fi bisa anda kuasai dengan mudah. Kelemahan dari aplikasi pencuri bandwidth Wi-Fi yang satu ini adalah smartphone android anda harus diroot terlebih dahulu.

2. Aplikasi speed up internet

Adapun cara menyedot bandwidth Wi-Fi di android yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi speed up internet. Aplikasi yang satu ini memang tidak sepenuhnya mencuri bandwidth Wi-Fi. Meskipun demikian, smartphone android anda akan menjadi lebih cepat dalam menangkap dan menggunakan Wi-Fi yang sedang terkoneksi dengan android anda tersebut. 

Setidaknya, kecepatan android anda akan meningkat 50 hingga 70 persen dibandingkan dengan android lain yang sedang terkoneksi pada Wi-Fi yang sama. Kelebihannya, anda tak harus melakukan root pada android. Itulah cara menyedot bandwidth Wi-Fi di android yang bisa anda coba.

Cara menyedot bandwidth Wi-Fi di android satu-satunya adalah dengan menggunakan software. Mengapa? Hal ini tentu berbeda dengan PC atau komputer yang bisa mengatur dan mencuri kecepatan bandwidth Wi-Fi dengan program bawaan, seperti command prompt.

Related

NEWS TEKNOLOGI 7853131316910946200

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

iklan baru

Recent

Hot in week

Comments

item