Harga TV LED Murah Dibawah 2 Juta TV LED Panasonic 22" 2017 | SINI CEK

Harga TV LED Murah Dibawah 2 Juta TV LED Panasonic 22" 2017

Harga TV LED Murah Dibawah 2 Juta

Dizaman sekarang tv sudahlah menjadi kebutuhan dalam rumahtangga, Hampir setiap keluarga memiliki TV, berbagai jenis tv juga bisa kita temukan dengan mudah sepertihalnya TV LED yang pada saat ini akan kami bahas di web sinicek.com. Beberapa jenis tv yang bisa kita temukan dengan mudah seperti tv tabung dan juga TV LED, yang menjadi pembahasan kali ini adalah mengenai TV LED Murah dibawah 2 juta. TV LED Liquit Crystal Display (LCD) yang dimana adalah TV dengan layar datar dengan bentuk yang sangat tipis juga dapat disimpan dengan cara di tempatkan di dinding, yang akan membuat kita lebih nyaman lagi saat menonton. Hal ini merupakan salah satu perkembangan masa kini desain yang tipis memudahkan kita untuk menempatkan letak dengan sesuai selera kita, bahkan model TV LED ini tidak memakan tempat. sangat cocok bagi anda yang memiliki ruang yang tidak terlalu luar dibandingkan dengan model tv tabung.

Seiring perkembangannya banyak produk tv led yang dijual di pasaran dengan berbagai macam merek serta model yang ditawarkan. Banyaknya produk yang bersaing maka menyebabkan penurunan harga, bahkan saat ini harga tv led yang ditawarkan sangatlah murah hingga menyentuh 1 jutaan di pasaran. Harga tv led yang murah sangatlah cocok masa ini selain mengeikuti zaman tv led murah juga dapa meminimalisir pengeluaran anda.Berikut adalah harga tv led murah  dibawah 2 jutan2017.

TV LED Panasonic 22"

TV LED Panasonic 22" TV Hitam Model TH-22D305

Nikmati filem Favorit anda lebih puas dengan menggunakan TV LED Panasonic 22". Mengusung layar yang tipis LED, televisi persembahan panasonic ini akan menapilkan gambar dalam kualitas full HD sehingga anda bisa mendapatkan pengalaman visual yang tak terandingi Panel IPS pada layanan membuat gambar tampak lebih jelas dan jernih, serta ketajaman dari berbagai sudut pandang. TV LED Panasonic 22" ini dibekali juga dengan Slot HDMI dan USB yang mana dapat memungkinkan anda untuk memutar film, video atau acara apapun yang anda sukai.

TV LED Panasonic 22" Full HD

Menikmati acara maupun film yang anda sukai dengan kualtas tinggi High Defiition Seutuhnya. Layartelevisi panasonic mampu menampilkan gambar dengan ketajaman tinggi serta pada warna dinamis, nyata yang dapat menjadikan pengalaman anda pada visual terbaik. Tak hanya sampai disini, Layar yang menggunakan panel IPS yang memungkinkan anda  untuk dapat menikmati ketajaman dan kejelasan pada gambar dari berbagai sudut pandang.

Audio TV LED Panasonic 22"

Dari televisi hingga film aksi yang seru, Panasonic 22" ini akan memberikan kualitas pada gambar serta suaara yang terbaik, dapat memberikan efek nyata. Pada sistem audio V-audio tersebut yang menghasilkan suara yang memukau yang dapat membawa anda dalam suasana film yang anda tonton, serta mengurangi nois yang tidak diinginkan.

Aksebilitas Tinggi

Pada tampilan konten media pilihan anda dilayar besar 22" melalui perangkat apa saja. Selain kabel RCA seperti biasa, panasonik tipe TH-22D305 ini juga dilengkapi dengan slot USB 2.0 yang mana anda dapat menggunakan untuk menampilkan seperti foto, video, atau bahkan memutar lagu kesayangan anda. Selain itu terdapat pula slot HDMI yang mana memudahkan anda untuk menghubungkan televisi ini dengan perangkat laptop atau komputer anda.
Kelengkapan TV LED Panasonic 22"
  • LED TV Panasonic 22 inch
  • LED IPS 22"
  • FULL HD 1080P
  • USB MOVIE
  • Media Player
  • Slot USB dan HDMI
  • Desain Elegan dan tipis
  • Buku Garansi
  • Buku Petunjuk
  • Remote Control
  • Bracket Tv
Sedangkan Dilazada menjual di kisaran 1.5 jutaan. Silahkan cek harga dan dapatkan promo termurahnya lagi. Mungkin hanya itu sementara yang dapat kami paparkan mengenai Harga TV LED Panasonic 22". Semoga bermanfaat.

Related

TV LED PANASONIC 1603950298895187158

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

iklan baru

Recent

Hot in week

Comments

item