Miliki Mesin Kopi Untuk Usaha Kedai Kopi Seder Hana | SINI CEK

Miliki Mesin Kopi Untuk Usaha Kedai Kopi Seder Hana

Mesin Kopi Untuk Usaha Kedai Kopi Jika Anda sedang mencari peralatan kopi yang dibutuhkan untuk kedai kopi atau usaha kecil seperti warun...

Mesin Kopi Untuk Usaha Kedai Kopi

Jika Anda sedang mencari peralatan kopi yang dibutuhkan untuk kedai kopi atau usaha kecil seperti warung kopi, kusus cafe kopi sederhana maka ini adalah artikel yang cukup untuk menjadikan referensi yang tepat untuk usaha kopi anda.
Rok Presso
Bisnis kedai kopi sederhana saat ini cukup populer di berbagai tempat maupun kota se indonesia. Pencinta kopi pun tidaklah sedikit melainkan hampir di negri kita ini adalah penikmat kopi. Dengan seiringnya waktu dengan gaya hidup minum kopi mulai dari berbagai kalangan kini menjadi sebuah peluang bisnis besar yang sangat di sayangkan untuk anda lewatkan.

Bagi Anda yang punya rencana untuk mendirikan usaha kedai kopi sederhana tentu memerlukan beberapa tahapan untuk mempersiapkan seperti halnya modal usaha., Lokasi atau tempat usaha, peralatan kopi yang dibutuhkan yang tentu juga menjadi hal diutamakan untuk mendirikan kedai kopi anda. Tak sedikit orang yang berusaha mendirikan kedai kopi sederhana, namun beberapa hal menjadi kendala untuk peralatan kopi yang harus dimiliki. Apalagi melihat dari segi modal yang kita miliki mungkin sangat terbatas. Tentu hal ini menjadi kendala untuk mendirikan usaha kedai kopi anda.

Berikut ada 2 hal yang perlu diketahui sebelum mendirikan usaha kedai kopi pada tahap awal. Untuk mendirikan kedai kopi sebenarnya kup dengan sistem manual yaitu brew atau alat kopi manual yang mengingat modal yang dimiliki sangat terbatas. Bagi mereka yang memiliki modal lebih, tentu mereka akan membeli mesin espresso yang bisa membantu dalam usaha yang lebih baik.

Berikut hanya sekedar saran, jika dapat menekan biaya pembelian alat kopi anda tidak;ah wajib memiliki semua jenis alat kopi/mesin kopi yang ada. Dengan menyesuaikan modal dan kebutuhan yang ada anda dapat membuka kedai kopi sederhana .

Beriku Mesin Kopi yang bisa anda beli

1. Rok Presso

Rok Presso - Merupakan sebuah alat kopi manual yang diciptakan secara khusus untuk dapat menghasilkan Espresso Shot yang menjadi dasar dari berbagai jenis minuman seperti latte maupun juga Cappucino. Untuk membuat usaha kedai kopi sederhana tentu mesin rok presso menjadi menu wajib dalam usaha berbagai jenis minuman kopi.

Dengan harga kisaran 2 juta sampai tiga jutaan ini sudah cukup untuk membawa mesin kopi rok presso ke usaha kedai kopi sederhana anda. Selain mudah untuk digunakan, mesin rok presso ini juga memiliki daya tahan yang cukup tinggi sehingga dapat menjadi peluang investasi panjang bagi pemilik usaha kedai kopi yang anda dirikan. disisi lain mesin rok espresso ini tidak memerlukan listrik sehingga tidak menambah pada beban oprational usaha kedai kopi. Harga yang di jual oleh lazada berkisar antara 2-5jutaan

 Spesifik Rok Presso

  • Rok Presso Promotion
  • Dimensi (PxLxT): 26,5 x 20 x 31 cm (Rok Presso)
  • Dimensi (PxLxT): 20x16x28.5 cm (Rok Presso Coffee Grinder)
  • Termasuk Rok Presso Espresso Marker dan Rok Coffee Grinder
  • Made in PRC

2. Automatic Grinder

Bagi anda yang tidak ingin reot dalam menggiling kopi,  mesin ini menjadi solusi terbaik bagi anda. Dengan bantuan listrik, proses penggilingan biji kopi akan lebih mudah dan juga lebih efisien. Disisi lain dalam menggunakannya juga tidaklah ribet melainkan mudah jika dibandingkan dengan mesin grinder manual. Yang perlu diperhatikan adalah untuk rutinitas pelaksanaan dan juga pembersihan mesin ini agar dapat bertahan lama ini adalah salah satu hal menjadi bagian perawatan dari mesin ini. Mesin kopi automatic presso dijual dengan harga berkisar 1 jutaan sedangkan lazada menjual di kisaran harga dibawah satu juaan.
 
Jdi, siapkah anda untuk membuka usaha kedai kopi sederhana?? Semoga bermanfaat

Related

Mesin KOPI 6520145577325302082

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

iklan baru

Recent

Hot in week

Comments

item