Jual Mesin Cuci Dibawah 2 Juta - Polytron Primadona | SINI CEK

Jual Mesin Cuci Dibawah 2 Juta - Polytron Primadona

 Mesin Cuci Dibawah 2 juta- Mesin cuci kini menjadi hal kebutuhan termasuk pada mesin cuci polytron ini telah menjadi primadona seri yang dilengkapi dengan teknologi terbaru "Samba Pulsator" yang mampu menghasilkan putaran air yang kuat dan juga mampu membuat secara merata sehingga pakaian bersih secara sempurna dari kotoran-kotoran yang ada pada pakaian tanpa harus merusak serat pada pakaian anda.
mesin cuci polytron
Mesin cuci primadona samba atau dikenal dengan "Magic Gear" didesain secara khusus untuk menghasilkan tenaga putaran yang maksimal dengan daya listri minimal. Mesin cuci primadona samba sangat cocok untuk anada melengkapi keluarga serta dimana dapat mmencucih bersih pada pakaian anda secara maksimal. Dengan harga Jual mesin Cuci dibawah 2 juta ini dapat meringankan dan menekan tingkat pengeluaran anda. Jadi, cukup riangan.

Harga jual Mesin cuci dibawah 2 juta an ini bernama Polytron. Di lazada sendiri  Jual Mesin Cuci Dibawah 2 Juta la kini menawarkan dengan harga jual mesin cuci  primadona di harga Rp1.233.800 Silahkan cek saja dan dapatkan harga diskonnya

Jual Mesin Cuci Dibawah 2 Juta

Info Produk Harga Rp 1.244.800
Garansi 1 Tahun garansi lokal Magic Gear, Magic Stick
Bigeer Capacity, Twin Tube 120-198 W
Big Samba Pulsator

Related

MESIN CUCI POLYTRON 7900386678776614265

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

iklan baru

Recent

Hot in week

Comments

item