Villa Mewah di Nusa Dua Dengan Kolam Renang Pribadi | SINI CEK

Villa Mewah di Nusa Dua Dengan Kolam Renang Pribadi

Villa Mewah Di Nusa Dua - Sebuah merek-baru kontemporer resort chic dalam kabupaten Nusa Dua Bali dengan tinggal di sebuah villa kolam renang pribadi dengan sarapan, pijat dan transfer termasuk


Villa Mewah Di Nusa Dua - Orang-orang di balik Uppala Umalas dan Seminyak properti mewah telah melakukannya lagi. kali ini dengan apik tinggal baru di Nusa Dua. Kontemporer bergaya Uppala Villa & Spa Nusa Dua menawarkan pemandangan panorama Nusa Dua dan di luar dari yang kolam renang atap infinity, villa kolam renang pribadi dan, estetika nyaman modern yang membuat ini tujuan impian bagi mereka yang mencari untuk melarikan diri.

Villa Mewah Di Nusa Dua - Dibuka pada bulan Januari 2017, Anda akan menjadi salah satu dari sedikit pertama yang mengalami liburan mewah ini. Setiap villa dilengkapi dengan dapur dan ruang makan paviliun lengkap dengan dek untuk berjemur dan indah putaran kolam renang di luar pintu kaca dari kamar tidur geser. Tamu di sini diperlakukan untuk layanan kelas dunia, dengan kereta untuk membawa Anda tetap dalam villa kompleks, angkutan ke daerah-daerah populer di Nusa Dua dan spa yang memanjakan. Di malam hari, Anda akan menghargai pemandangan matahari terbenam dari Roof Top Bar, hanya sebelah infinity pool.

Villa Mewah Di Nusa DuaTapi tentu saja jika Anda ingin mengalami Bali yang menarik, Anda akan memiliki banyak kesempatan dengan angkutan gratis. Mengunjungi salah satu pantai yang masih asli Nusa Dua, atau menangkap naik hingga Seminyak.

Villa Mewah di Nusa Dua Dengan Kolam Renang Pribadi

Villa Mewah di Nusa Dua

Villa Mewah di Nusa Dua

Villa Mewah di Nusa Dua

Villa Mewah di Nusa Dua

Villa Mewah di Nusa Dua


Villa Mewah di Nusa Dua

villa mewah di Nusa Dua dengan kolam renang pribadi


Fasilitas Kamar Fasilitas Kamar
- Gratis akses Wi-Fi - Kolam renang pribadi
- Dapur Fully-dilengkapi dengan oven - Pengering rambut
- Televisi layar datar dengan kabel - Mini bar
- Kopi dan teh membuat fasilitas - sliippers
- Fasilitas kamar mandi - Brankas
- jubah Baris 2 - Kolom 2


Kamar

Vila-vila bergaya kontemporer memiliki udara zen-seperti tentang mereka. Luas, dengan makan yang berdedikasi dan area dapur lengkap, interior membuka ke putaran kolam renang pribadi dan taman. Banyak cahaya terang banjir ruang, memberikan suasana ceria juga. Setiap villa juga dilengkapi dengan bathtub dan shower terpisah.

Dining
Sarapan disediakan setiap pagi di Ugga Cafe di mana Anda akan mendapatkan pilihan dari prasmanan, ala carte atau pilihan set menu. Mereka menawarkan hidangan lokal dan internasional. Di malam hari, koki cambuk beberapa memperlakukan panggang dan Mongolia. Untuk pemandangan matahari terbenam, kepala ke Roof Top Bar untuk minuman dengan infinity pool. Ada juga hiburan live setiap malam.

Wellness
Anda tidak bisa meninggalkan resor dengan keluar berenang di kolam infinity menakjubkan villa. Miles hijau, dihiasi dengan atap menyambut Anda saat Anda survei subur Nusa Dua dari loteng tempat Anda dalam kolam renang. Ruang luar biasa sempurna untuk menangkap beberapa sinar. Tetapi jika pijatan lembut lebih gaya Anda, kunjungi The Spa, spa di rumah resor. Sebuah menu perawatan kesehatan dan kecantikan siap untuk membantu memanjakan Anda dari kepala sampai kaki.

Tempat
Ini adalah 20 menit berkendara dari bandara Bali ke villa. Resor ini menawarkan angkutan ke tempat-tempat wisata seperti perkumpulan Nusa Dua pantai yang indah, Pantai Geger hanya 10 menit berkendara.

Related

WISATA 7034386918463297461

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

iklan baru

Recent

Hot in week

Comments

item