Pesona Keindahan Pulau Derawan Menjadi Spot Pilihan Wisatawan | SINI CEK

Pesona Keindahan Pulau Derawan Menjadi Spot Pilihan Wisatawan

Pesona Keindahan Pulau Derawan - Wisata bahari yang terdapat di pulau Derawan sudah tidak bisa lagi dipungkiri keindahannya. Banyak sekali wisatawan baik mancanegara maupun lokal yang rela berdatangan

hanya untuk melihat keindahan yang ada di pulau Derawan. Pantainya yang sangat bening serta fasilitas yang tersedia sangat lengkap, menjadikan layanan dan jasa yang tersedia di pulau Derawan pun sudah sangat lengkap.

Pesona Keindahan Pulau Derawan Menjadi Spot Pilihan Wisatawan 

Di laut yang dalamnya sekitar 5 meter, para pengunjung traveller bisa melihat ikan, terumbu karang, penyu dan jenis spesies laut cantik lainnya berenang keliaran menyusuri laut. Hal inilah yang menjadikan dasar mengapa pulau Derawan menjadi calon situs warisan dunia yang sudah diyakini oleh UNESCO sejak tahun 2005.

Pesona Keindahan Pulau Derawan

Pesona Keindahan Pulau Derawan
Keindahan Pulau Derawan menjadi salah satu alasan utama dari keindahan pulau Derawan adalah jarangnya terlihat sampah yang berserakan akibat gangguan manusia, tidak seperti pantai yang lainnya.
Pesona Keindahan Pulau Derawan
Penginapan di pulau Derawan yang letaknya menjorok ke laut sekitar 100 meter menjadi salah satu spot bagi para wisatawan traveller untuk mulai melakukan aktivitas snorkeling dan diving. Karena, pada bagian bawah penginapan yang satu ini, spesies yang hidup disana jauh lebih banyak ketimbang yang ada di pantai.
Pesona Keindahan Pulau Derawan
Pesona Keindahan Pulau Derawan
Ada beberapa jenis kegiatan lainnya yang sering dilakukan oleh para wisatawan, terutama yang disedikan oleh para penyedia jasa di sana adalah:
belanja souvenir tentang pulau Derawan, seperti kaos, topi, gelang, clana pantai, dan masih banyak souvenir yang lainnya.

Kemudian menelusuri pulau derawan dengan menggunakan sepeda atau speedboat, rasanya kurang puas jika berkunjung ke pulau derawan tapi tidak mencicipi semua keindahan yang disajikan di sana.
Permainan Banana Boat di atas air yang sangat jernih. Menyenangkan, bukan? tak perlu lagi diungkapkan dengan kata-kata.
Pesona Keindahan Pulau Derawan
Pesona Keindahan Pulau Derawan
Snorkeling dan Diving. Pengalaman yang bisa didapatkan di Pesona pulau Derawan kita dapat melakukan Snorkeling dan Diving merupakan salah satu pengalaman yang harus di bawa ke rumah dari pulau Derawan. Karena, wahana bahari yang tersedia di sana sangatlah indah dan cantik.


Melihat Sunset. Pesona pulau Derawan merupakan salah satu dari banyak pantai di Indonesia yang menawarkan pemandangan cantik untuk melihat matahari terbenam. Yang membedakan melihat sunset dari pulau Derawan dengan pantai yang lainnya adalah pantulan di air dari sinar matahari yang sangat indah.

Untuk menuju ke pulau Derawan, sangat direkomendasikan dengan menggunakan jalur udara. Tempat pertama yang dikunjungi adalah Balikpapan, kemudian Tarakan. Untuk menuju ke pantai Derawan, sangat direkomendasikan dengan menggunakan jalur udara. Tempat pertama yang dikunjungi adalah Balikpapan, kemudian Tarakan.

Keunggulan di Pulau Derawan

Pesona Keindahan Pulau Derawan Souvenir
- Snorkeling - Kaos
- Diving - Topi
- Sepeda - Aksesoris
- Penyu  - Celana dan Kaos pantai
- Speedboat - Masih banyak Lainnya
- Sunset

Related

WISATA 8237931694639993270

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

iklan baru

Recent

Hot in week

Comments

item