Wisata Alam Bukit Sekipan Karanganyar Jawa Tengah | SINI CEK

Wisata Alam Bukit Sekipan Karanganyar Jawa Tengah

Wisata alam bukit sekipan kabupaten karanganyar -  Secara geografis kabupaten karanganyar ini berada di kaki gunung lawu, kabupaten karang anyar memang sangat terkenal dengan wisata alam, potensi

wisata alam di karang anyar memang sangat bagus apalagi letaknya berada di kaki gunung lawu.

Dimana lokasi ini menjadi tempat untuk arena latihan tembak para tentara lokasi inilah menjad dayatarik para wisatawan untuk berkunjung di wisata alam karanganyar dari wisatawan lokal hingga wisatawan luar negri. Sangat cocok jika anda hendak merencanakan liburan di wisata alam karanganyar ini. Beragam kemunculan fasilitas-fasilitas di tempat ini seperti halnya Outbound, penginapan/hotel, villa serta restoran yang dimana menjadi tempat alternatif para wisata.

http://wisatasenibudaya.com
Berdasarkan informasi yang kami rangkum Objek wisata alam bukit sekipan di karanganyar ini telah resmi dibuka pada tahun 2015 bulan juli. Berbagai fasilitas yang

tersedia di bukit sekipan seperti tempat wahana bagi anak-anak, leadership program, penginapan, taman wahana water boom, kuliner, lokasi edukasi anak-anak dan juga terdapat miniatur Zoo.

Nah di wisata alam karang anyar ini yang menjadi menarik lagi terdapatnya pula tempat yang disediakan untuk objek berfoto selfie loh... Wahana foto selfie ini juga ramai di kunjungi wisatawan yang terdapat disini seperti alat transportasi kuno, terdapat wahana foto selfie 3D dan juga miniatur-minatur dunia. Menarik bukannn??

Objek wisata sekipan karanganyar ini juga menawarkan wahana yang seru yang dapat anda coba bersama rekan keluarga, sahabat, teman dan juga keluarga. Seperti apa fasilitasnya? Berkut ini fasilitas di bukit sekipan yang cocok untuk anda kunjungi.

Terdapat Waterboom

Waterboom ini tadak begitu besar, tetapi wahana yang terdapat dibukit sekipan ini menawarkan banyak wahana jadi anda dapat memilih yang cocok untuk anda coba jika berada di bukit sekipan karangnyar.
Waterboom Bukit sekipan

Taman Bukit Sekipan

Dimana terdapat sebuah taman mini yang memiliki berbagai fasilitas yang semakin memanjakan parawisatawan di bukit sekipan. Taman ini sangat cocok untuk anda yang ingin menggunakan lokasi ini untuk bersantai bersama keluarga atau sekedar melepas kepenatan.
Taman Bukit Skipan Karanganyar

Spot Rumah Halloween

Wahh,.. inilah yang menjadi kan tempat ini paling populer para wisatawan di bukit sekipan, Rumah Halloween bukanlah seperti yang anda ketahui spot ini bukan rumah hantu pada umumnya, dan tidak ada orang yang didalamnya menggunakan pakaian yang menyeramkan seperti hantu, melainkan dimana spot rumah halloween ini adalah berisi patung-patung hantu seperti kuntilanak dll.
Rumah Halloween

Wahana Outbound

Dari berbagai fasilitas yang ada, maka pada objek wisata sekipan juga memililki arena untuk aoutbound loh,.. wahana-wahana yang seru seperti berikut :
@hanifbagasu.jpg
Trampoling, jembatan goyang dan tentunya tak lupa juga dengan flying fox.
Terdapat fasilitas jembatan goyang, trampoling dan tentunya terdapat pula tempat untuk Flying Fox.
Nah, Kalau anda ingin berkunjung di loka wisata alam bukit sekipan di karanganyar  ini berombongan yang menjadi keunikan disini terdapat pula tempat outbound Islami lo.waaaah kerenn kan.. ? ^_^ Seperti apa saja sih? Berikut ini fasilitas outbound islami di bukit skipan yang patut anda coba :

  • Terdapat Joglo
  • Terdapat Miniatur Ka’bah
  • Terdapat tempat untuk lempar jumrah atau jamarot
  • Tempat untuk Sa’i
  • Kain ikhrom

Lokasi Alamat Bukit Sekipan Karanganyar

Alamat bukit sekipan karanganyar berada di desa kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, kabupaten karanganyar, jawa tengah.
  • 44 Km dari pasar pusat kota solo melalui Jl. Lawu kurang lebih memakan waktu selama 1 jam 22 menit.
  • 24 Km dari Pusat Kabupaten Karanganyar melalui Jl. Lawu memakan waktu kurang lebih 42 menit perkiraan waktu tersebut jika diperkirakan tanpa kendala.

Jam Operasional Wisata bukit sekipan

  • Buka 24 jam

Harga Tiket Masuk Bukit Sekipan 

Rp10.000-16.000/orang (untuk menikmati wahanya lainnya kita dikenakan biaya tiket kembali) Harga tiket masuk Bukit Sekipan Dapat berubah sewaktu-waktu

Fasilitas Objek Wisata Sekipan Karanganya Outbound Islami
Wahana Outbound - Terdapat Joglo
Spot Rumah Helloween - Terdapat Miniatur Ka’bah
Taman Bukit Sekipan - Terdapat tempat untuk lempar jumrah atau jamarot
Terdapat Waterboom - Tempat untuk Sa’i
Penginapan - Kain ikhrom


Related

WISATA 5108299356066275264

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

iklan baru

Recent

Hot in week

Comments

item